Mar 01, 2017 at 02:03 PM
CERITA SEHARI HARI
Halo Anak Indonesia! arrow CERITA SEHARI HARI
Share Answer Questions
 
CERITA SEHARI-HARI
  • KUNGKER KE KL
    PERJALANAN ‘Kungker’ (Kunjungan Ga Ada Kerjaan) Al dan Ling ke Kuala Lumpur telah sukses. “Sukses pegelnya, betis kencengnya full,” Ling monyong-monyong sambil mengejar jalan larinya Al. Menurut Ling, ga jelas Al itu jalan atau lari sama kencangnya. Lah kalo gitu larinya lambat dong. “Kan ntar loe bisa duduk di kursi pencet, Ling.” “Kursi pijit, Al.” […]

  • BUMI AL LING
    “LING, gi pain?” Suara Al di ujung kabel telepon. “Gi baca, Bumi Manusia.” “Weiii… keren ga?” “Bangeett. Wuah gue baru pernah baca ga bosen-bosen. Kalimatnya enak nyangkut terus. Elo ke sini ajah. Trus kita baca di kebon yuk.” “Siapp. Mluncurrr.” Al gesit dan ga pernah menunda, sebaliknya Ling lemah gemulai santai. Jadilah sewaktu Al sudah […]

  • SAMPAH? NIMBY
    LING lagi galau. Wajahnya merengut, bibirnya dicubit-cubit, kadang digigit-gigit. Hehe kebayang ga? Penyebab Ling galau bukan Al. Karena Ling percaya dan pede kalau Al ga akan pindah ke lain kaki eh hati. Hihihi… Jadi apa dong sebabnya? Tuh benda yang ada di hadapan Ling. Tempat sampah di depan rumahnya yang penuh berjubel sampah berhari-hari. Tukang […]

  • KU GADAIKAN HOBI KU
    “TUNGGU dong, Al. Brenti sebentar….,” Ling terengah-engah menanjak di jalan setapak jalur dago pakar-lembang. Jalur setelah menerobos gua belanda adalah jalur setapak yang dominan menanjak. Jika terlalu sering istirahat biasanya Ling tetap berhenti dengan alasan membetulkan tali sepatu atau menunjukkan ketertarikan kepada objek yang ditemuinya, “Waaah daun nya bagus yaa..eh ada kupu-kupu…” “Ooo oke dehh…” […]

  • BBM (Benar Benar Mbulet)
    “Buat kesehatan ya…buat kesehatan bagi yg suka merokok. Selain sehat juga hemat uang. Ini rokok bisa untuk setahun karena bisa di charge. Hanya rp 20rebu,” penjual itu langsung mempraktekan cara menyambung rokok-rokok-an itu dan pengguna tinggal menghisap seperti merokok sungguhan. Asal keluar dari ujung rokok yg menyala warna merah. “Kalo malem ya bapak-bapak nonton bola […]



Artikel Terkait

Peluang Usaha Tiket Online,Klik Disini

banner_88x31_hitam

jadwal-sholat

Selamat!, Kita telah mendapat penghargaan dari ICT-Watch,simak beritanya disini Internet Sehat

Increase Google Page Rank
Trimakasih kepada para Donatur yang telah menyampaikan Donasi nya. Seluruh Donasi Anda sepenuhnya digunakan untuk pengembangan situs ini.
Halo Anak Indonesia!
JELAJAH bocah.info
CERITA SEHARI HARI
Hubungi Kami
Kumpulan artikel
Berita
Rubrik
KOMENTAR KAMU
ANGKA ROMAWI
kalo pnulisan angka 30-03-1996 gimana ? soal.a pengen bua...
09/04/13 14:05 selengkapnya....
oleh... mbe loeank

BADAI PUNYA NAMA YANG INDAH LH...
[I]makasih sudah memberi ilmu bagi gue he,he[/I]
30/03/13 10:32 selengkapnya....
oleh... yunita

PRAJURIT TNI MENGHIBUR PELAJAR...
ayo semangat untuk mujahid yg akan datang semngat........
04/03/13 08:26 selengkapnya....
oleh... hermhan kurniawan

MELAYANG DI ANGKASA
berapa lama satelit masa kadaluasanya tiba, supaya dapat dig...
01/03/13 08:12 selengkapnya....
oleh... celo

PRESIDEN MEMBUKA LIGA PENDIDIK...
kpan lgii , d lanjutin LPInya .. udhh gk sbar niiyy .. kam...
10/02/13 15:42 selengkapnya....
oleh... Saiful Bakri

eXTReMe Tracker
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Free counter and web stats Locations of visitors to this page
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from bocah.info. Make your own badge here.